Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2013
Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap - Ada kabar gembira bagi kalian yang menyukai produk produk Samsung karena Samsung telah menghadirkan Samsung Galaxy Note 8 Terbaru di Indonesia pada 10 Mei 2013 lalu. Seperti apa Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 ini, akan kita bahas pada artikel di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy Note 8
Karena masalah kantong, maka saat pertama saya mau beli Tablet maupun HP khusunya Samsung Galaxy Note 8 ini pasti yang pertama akan saya lihat adalah harga tentunya, Terus berapa Harga Samsung Galaxy Note 8 ini di pasaran Indonesia?. Samsung telah resmi merilis Harga Samsung Galaxy Note 8 dengan 16 GB memori dengan harga Rp. 5.499.000,-. Hampir sama dengan Harga Samsung Galaxy Tab lainya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8
Setelah mengetahui Harga tentunya yang selanjutnya adalah Spesifikasi dan Fitur apa saja yang ada pada Samsung Galaxy Note 8. Ingin tau seperti apa saja spesifikasi dan fitur fitur apa saja yang menarik yang ada pada Samsung Galaxy Note 8 ini. baiklah kita langsung saja lihat di bawah ini.

1. Layar Samsung Galaxy Note 8
Lebar layar pada Samasung galaxy Note 8 menggunakan layar 8 inci, ini lebih lebar ddari Samasung Galaxy Tab Lainya, Bahkan lebih lebar dari Samsung Galaxy Tab II. Layar pada Samsung Galaxy Note 8 beresolosi 800 X 1280 Pixels.

2. Kamera Samsung Galaxy Note 8
Untuk maslah kamera, Samsung Galaxy Note 8 masih kalah jauh dengan Samsung Galaxy Note 2 yang mencapai 8 megapixel, Sementara kamera pada Samsung Galaxy Note 8 ini hanya mencapai 5 megapixel saja.

3. Penyimpanan Data / Meory
Ruang pemyimpanan data yang ada pada Samsung Galaxy Note 8 ini mendukung hingga 64 GB, cukup besar untuk menyimpan data data yang anda miliki.

4. Body pada Samasung Galaxy Note 8
Seperti pada produk produk samasung lainay, khusunya pada tablet samsung selalu menggunakan Plasting sebagai bahan dasar pembuatan Bodynya, Masih menggunakan bahan yang sama seperti pada Smasung galaxy note seri sebelumnya. Meskipun terbuat dari bahan plastik sebaiknya jangan remehkan kualitas Samsung Galaxy Note 8 ini. Sudah terbukti tidak terjadi masalah apapun pada Samasung Galaxy Note seri seri sebelunya.

Baiklah untuk sementar mungkin ini aja dulu, semoga tulisan Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Artikel tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 ini akan saya Update pada kesempatan yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel