Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Gear Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy GearTerbaru - Setelah kemunculan Samsung Live View yang dapat menghubungkan ponsel dengan jam tangan, kini Samsung membuat inovasi terbaru dengan merilis Samsung Galaxy Gear Smartwatch. Selain dapat dihubungkan dengan ponsel, Smartwatch ini juga berfungsi untuk menampilkan notifikasi telepon dan mengontrol secara sederhana. Jika ada notifikasi yang masuk, maka pengguna akan diberitahu dengan adanya preview dari notifikasi tersebut. Mereka pun dapat menerima atau mengabaikan notifikasi tersebut secara diam-diam. Notifikasi dari sosial media pun dapat muncul pada Smartwatch ini. Warna Samsung Galaxy Gear Smartwatch terdiri atas beberapa pilihan. Lalu bagaimana dengan harga Samsung Galaxy Gear terbaru ? Berikut ulasannya.

Harga Samsung Galaxy Gear Terbaru


Harga Samsung Galaxy Gear terbaru (Januari 2014) :
Harga baru : Rp. 3.499.000,00
Harga bekas : -

Sedangkan, spesifikasi adalah sebagai berikut :
  • Samsung Galaxy Gear Smartwatch didesain dengan layar tipe AMOLED dan tombol daya di samping unit. Ukurannya disesuaikan dengan pergelangan tangan. Besar layarnya hanya 1.63 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel saja. Bingkai logam mengkilat didesain sebagai pelengkap bagian permukaannya yang berwarna hitam. Tali jam pun dapat diganti dengan warna yang lebih menarik.
  • Ukurannya 3.68 x 5.66 x 1.11 cm, sedangkan beratnya 0.1 kg.
  • Masa aktif jam tangan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan baterai yang tidak dapat dilepas. Isi ulang dapat dilakukan dengan menancapkan kabel USB ke port yang telah disediakan.
  • Fitur yang dapat Anda nikmati pada Samsung Galaxy Gear tentunya penunjuk waktu dan juga sebagai perlengkapan hands-free pada ponselnya. Kelengkapan ini dapat membuat Anda mengakses musik atau berfoto pada ponsel dari jarak jauh.Panggilan hands-free dapat dilakukan dengan memanfaatkan built-in speaker. Selain itu, dengan menggunakan built-in speaker, Anda juga bisa menjaga koneksi untuk komunikasi mobile mereka. Terdapat pula aplikasi SamsungApps dan ChatOn Messaging service yang bisa Anda akses dengan mudah.
  • Jam ini dapat digunakan secara penuh jika ponsel dihubungkan terlebih dahulu dengan smartwatch via Bluetooth 4.0 LE dan NFC.
  • Prosesor penggeraknya adalah dual-core 1.5 GHz Samsung Exynos 54112.
  • Tersedia juga kamera dengan resolusi 2 MP.
  • Operating System yang dapat digunakan pada Smartwatch ini adalah Android 4.1 atau 4.2.
  • Galaxy Gear juga menyediakan aplikasi S Voice yang bisa membuat entri kalender baru, memeriksa cuaca, serta mengeset alarm hanya dengan perintah suara.
  • Memori penyimpanan hanya tersedia dalam bentuk memori internal sebesar 4 GB, la kemudian kapasitas RAM yang terdapat di dalamnya sebesar 512 MB.
Dengan menggunakan Smartwatch ini, Anda bisa tampil gaya dan tetap melakukan berbagai komunikasi melalui aplikasi-aplikasi yang ada pada ponsel. Tanpa mengubah fungsinya sebagai penunjuk waktu, Smartwatch ini dapat memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengakses berbagai fitur yang ada, seperti mengirim pesan hanya dengan perintah suara. Dengan melihat ulasan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Gear terbaru, Anda dapat memantapkan hati untuk menjadikannya bagian dari alat komunikasi Anda.
Jangan lewat pula artikel-artikel kami yang lain seperti Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru dan artikel-artikel lainnya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel