Fluktuasi Harga Samsung Galaxy Bulan Juli 2013

Fluktuasi Harga Samsung Galaxy Bulan Juli 2013 - Sampai dengan minggu ke 2 di bulan Ramadhan ini, antusiasme pembeli belum terlihat signifikan dalam melakukan pembelian produk gadget, khususnya merek Samsung Galaxy di berbagai varian. Di pantau di pasaran gadget, fluktuasi harga Samsung Galaxy bulan Juli 2013, terutama di minggu kedua ini, beberapa mengalami peurunan. Rentang penurunan harganya beragam, dari Rp 200 ribu hingga Rp 25 ribu.

Daftar Harga Samsung Galaxy Bulan Juli 2013

Bagaimana penurunan harga Samsung Galaxy di minggu kedua bulan Juli ini ? Beberapa tipe Samsung Galaxy mulai pangkas harganya. Tercatat Galaxy Camera dan Galaxy Grand telah mengalami penurunan harga yang cukup besar. Harga yang dipangkas untuk kedua gadget tersebut masing-masing sebesar Rp 200 ribu. Dari semula berharga Rp. 5,2 juta untuk Samsung Galaxy Camera, kini gadget tersebut dijual seharga Rp 5 juta. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Grand harganya sekarang ada dikisaran Rp 3,5 juta dari harga sebelumnya sebesar Rp 3,7 juta.

Penurunan ini juga diikuti oleh keluarga Samsung Galaxy yang lain seperti Samsung Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 sebagai smartphone termahal Samsung saat ini harganya juga bergerak turun. Smartphone berlayar 5 inchi ini saat ini dibanderol Rp 7 juta. Ini merupakan penurunan yang cukup cepat dan cukut besar, mengingat Samsung Galaxy S4 baru saja keluar bulan Mei kemarin.

Hal serupa juga terjadi pada Samsung Galaxy S3 yang harus rela terpangkas harganya hingga Rp 50 ribu dari harga Rp 5.350 ribu ke harga Rp 5,3 ribu. Sedangkan Samsung Galaxy Note II mengalami penurunan hingga Rp 100 ribu, dari harga Rp. 6.050 ribu ke harga Rp 5.950 ribu.

Di bawah ini adalah daftar atau fluktuasi harga Samsung Galaxy bulan Juli 2013, yaitu sebagai berikut :
  • Samsung Galaxy Camera, harga terkhir setelah penurunan Rp 5 juta
  • Samsung Galaxy Grand, harga terkhir setelah penurunan Rp 3,5 juta
  • Samsung Galaxy S4, harga terkhir setelah penurunan Rp 7 juta
  • Samsung Galaxy S3, harga terkhir setelah penurunan Rp 5,3 juta
  • Samsung Galaxy Note II, harga terkhir setelah penurunan Rp 5,950 juta
  • Samsung Galaxy Note 8, harga terkhir setelah penurunan Rp 5,2 juta
  • Samsung Galaxy Tab 2 10.1, harga terkhir setelah penurunan Rp 4,550 juta 
  • Samsung Galaxy Ace 2, harga terkhir setelah penurunan Rp 2,2 juta
  • Samsung Galaxy Fame, harga terkhir setelah penurunan Rp 1,8 jut

Perlu anda ketahui pula bahwa pola ini masih akan terus dilakukan oleh Samsung, mengingat tidak lama lagi Samsung akan mengeluarkan Samsung Galaxy Tab 3.
Demikian perubahan harga atau fluktuasi harga Samsung Galaxy Bulan Juli 2013 khususnya di minggu kedua bulan Juli ini. Semoga informasi yang saya sampaikan ini bermanfaat bagi anda yang berencana membeli atau mau trade in dengan produk-produk dari Samsung ini. Dan teruslah ikuti artikel-artikel yang ada di blog ini untuk selalu update mengenai harga-harga Samsung Galaxy terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel