Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru - Samsung, sebagai salah satu produsen smartphone yang telah sangat terkenal, telah merilis smartphone dengan nama Samsung Galaxy Infinite SCH-1759. Saat ini, kebanyakan smartphone memang menawarkan fitur dual sim yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan dua nomor bersamaan. Samsung Galaxy Infinite ini pun hadir dengan menawarkan fitur dual sim. Yang istimewa dari produk ini adalah, dual sim tersebut meliputi CDMA dan GSM yang bisa diaktifkan secara bersamaan. Selain fitur tersebut, tentu saja masih ada berbagai fitur lainnya yang ditawarkan pada pengguna. Berikut ini akan dibahas berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Infinite ini.



Sebelum masuk ke dalam pembahasan tentang fitur dan spesifikasi lengkap dari Galaxy Infinte SCH-1759 ini, tentu ada baiknya bila melihat ulasan terkait harga yang ditawarkan untuk smartphone ini. Dari segi harga, sebenarnya tidaklah terlalu mahal karena memang smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah. Dari segi harga, nampaknya memang lebih murah produk smartphone bundling yang sama-sama mengusung dual sim GSM dan CDMA, tapi dari segi kualitas, smartphone initidaklah mengecewakan.

Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru :
Harga baru     :  Rp 2.175.000,00 (per Desember 2013)
Harga bekas : Rp 1.700.000,00 (harga bisa berbeda-beda, tergantung kondisi barang dan tempat penjualan)
Itulah harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy Infinite SCH-1759. Sekarang kita akan beranjak dan melihat berbagai informasi tentang fitur serta spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Infinite.


Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite Terbaru :
  • Untuk masalah jaringan, Galaxy Infinite memiliki dua jenis karena menggunakan dual sim CDMA dan GSM. Selain itu, untuk akses internet, anda bisa menggunakan wifi atau paket data yang support jaringan 3G, yaitu EVDO Rev.A.
  • Ukuran sebenarnya tidaklah terlalu besar, berukuran relatif sama seperti smartphone pada umumnya, yaitu 4 inchi ( 122.6 x 62.7 x 11.38 mm). Bobotnya juga tidak terlalu berat, yaitu 131 gram.
  • Untuk urusan layar, Galaxy Infinite menggunakan layar 4 inchi dengan teknologi layar TFT capacitive touchscreen, dengan kualitas 16 juta warna. Dari segi resolusi, memang tidaklah terlalu tinggi, yaitu 480 x 800 piksel, dengan 4 inchi multitouch. Walau resolusinya tidak terlalu tinggi, namun grafis yang dihasilkan tetap jelas dan relatif tajam.
  • Untuk urusan memori, Samsung Galaxy Infinite dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Kapasitas tersebut bisa didukung dengan microSD hingga 32 GB. Kapasitas RAM yang disediakan adalah 768 MB, kapasitas yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan fitur multi-tasking.
  • Kamera yang digunakan adalah kamera 3MP dengan resolusi 2048 x 1536p dan mendukung video recording, meski tanpa flash. Untuk urusan kinerja, smartphone ini menggunakan Android Jelly Bean 4.1 dengan CPU Qualcomm Snapdragon MSM8625, dual core 1.2 GHz.
  • Selain itu, ada fitur lain seperti MMS, email, video editor serta voice memo.

Itulah beberapa informasti tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Infinite Terbaru. Semoga bisa menjadi informasi serta referensi yang berguna untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel