Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru - Samsung kini telah mengeluarkan gadget dengan jenis phablet. Samsung Galaxy Note 3, nama seri phablet tersebut, kini dapat Anda nikmati dengan kemampuan multitasking yang lebih pintar dan layar yang lebih besar. Pengoperasiannya pun dipermudah dengan penyertaan S Pen untuk menggunakannya. Tentunya, dengan memahami lebih jauh spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 3 terbaru ini, Anda tak akan kecewa, bahkan lebih tertarik untuk memilikinya sebagai bagian dari sarana komunikasi Anda. Berikut merupakan ulasan mengenai harga dan spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru


Harga Samsung Galaxy Note 3 terbaru (Januari 2014) :
Harga baru   : Rp. 8.200.000,00
Harga bekas : Rp. 7.750.000,00

Berikut adalah spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 :
  • Layar yang dipakai untuk Samsung Galaxy Note 3 ini adalah jenis Super Amoled dengan ukuran 5.7 inci. Layar yang memiliki ukuran lebih besar ini didukung Full HD dengan tingkat kerapatan 386 ppi. Warna yang ditampilkan akan lebih jernih dan tajam. Kontas dan saturasi yang dihadirkan pun akan lebih tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan layar ini, Anda dapat menggunakannya untuk menonton, membaca ebook, atau melakukan berbagai hal terkait pekerjaan Anda dengan lebih mudah dan nyaman.
  • Prosesor yang dipakai pada Samsung Galaxy Note 3 adalah perpaduan Quad-core 1.9 Ghz Cortex-A15 dan quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang berpadu dalam kesatuan octacore. Prosesor ini akan meningkatkan performa dan menghemat daya. Kapasitas RAM yang dimiliki sebesar 3 GB sehingga Anda tak perlu khawatir akan loadingnya. Hambatan dalam loading akan mustahil ditemui, terlebih dengan tambahan multitasking yang sangat mulus dan dilengkapi dengan Samsung Knox sebagai keamanan yang kuat.
  • Fitur Samsung Galaxy Note 3 kini lengkap dengan hadirnya kamera beresolusi 13 MP yang disertai autofocus. Sensor BSI yang juga terdapat pada kamera dapat memberikan hasil optimal pada bidikan dengan noise rendah walaupun berada pada kondisi yang minim cahaya. Pada kamera utama juga terdapat Smart Stabilization, LED (High CRI) dan Zero Shutter Lag. Resolusi UHD atau Ultra Full HD @3fps yang impresif untuk merekam. Dengan kemampuan merekam seperti ini Anda dapat mendapatkan kualitas yang melebihi Full HD. Sementara itu, resolusi 2 MP dapat Anda temukan pada kamera sekunder yang juga dilengkapi dengan Smart Stabilization dan kemampuan merekam Full HD @30fps. Berbagai mode yang tersedia dalam kamera Samsung Galaxy Note 3 antara lain Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, dan masih banyak lagi.
  • Kinerja multitasking yang semakin meningkat dapat Anda maksimalkan dengan membuka beberapa jendela dalam satu layar. Kemampuan ini dapat anda lakukan ketika mengecek email, membuat catatan, mencari arah, dan lain sebagainya tanpa perlu memindahkan aplikasi terlebih dahulu.
  • Kelengkapan Galaxy Note 3 dengan S Pen mampu memberikan Anda kemudahan untuk menulis secara alami dengan bentuk yang makin ergonomis. Dengan begitu Anda akan lebih nyaman menggunakannya. S Pen juga dilengkapi dengan alarm yang dapat mengingatkan penggunanya untuk memasukkan kembali S Pen pada slotnya.
  • Galaxy Note 3 juga memiliki aplikasi S Voice untuk mengaktifkan perintah suara ketika Anda melakukan beberapa hal, seperti menelepon, mengirim sms dan email, mengatur volume, memainkan lagu, dan lain-lain.
  • Selain S Voice, ada pula Smart Pause yang akan bekerja dengan sendirinya ketika Anda mengalihkan pandangan dari layar saat menonton video dan melakukan resume kembali ketika pandangan Anda kembali tertuju pada layar. Hal ini menyebabkan Anda tidak akan kehilangan momen dalam video walaupun dalam hitungan detik.
  • Air Gesture menjadi aplikasi andalan yang dapt bekerja dengan lebih baik. Anda tak perlu lagi menyentuh ponsel dan cukup melambaikan tangan Anda di atas layar.
Demikianlah uraian mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 3 terbaru, kunjungi dan baca juga artikel-artikel lainnya seperti Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru, Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Camera Terbaru 2013 dan artikel-artikel terkait lainnya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel