Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru - Seiring dengan berkembangnya berbagai jenis smartphone dari beragam merk, Samsung mengeluarkan smartphone jenis baru lagi dengan jenis Samsung Galaxy Fame S6810. Digerakkan oleh operating system Android Jelly Bean 4.1, ponsel ini memiliki keunggulan dalam memberikan kemudahan berkomunikasi. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Fame terbaru, anda dapat melihat ulasan berikut.

Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru

Harga Samsung Galaxy Fame terbaru (Januari 2014)
Harga baru : Rp. 1.700.000,00
Harga bekas: Rp. 1.400.000,00
Tentunya harga bekas disesuaikan dengan tempat Anda menjual dan kondisi barangnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame :
  • Desain Samsung Galaxy Fame dibuat dengan tepian plat logam yang tipis dan melengkung. Beratnya hanya 0.121 kg dengan ukuran 11.32 x 6.16 x 1.16 cm. Ukurannya pas dengan genggaman tangan, sehingga memudahkan Anda untuk memegangnya. Selain itu, dengan ukurannya yang mungil ini, Anda bisa menyimpannya di saku Anda. Ponsel ini tersedia dalam tiga warna, yaitu biru, hitam, dan putih.
  • Layar Galay Fame hanya sebesar 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan 256 ribu warna,yang dapat mengakses gambar dan video dengan jelas.
  • Prosesor yang menggerakkan sistem operasinya adalah Cortex A9 yang memiliki kecepatan 1 GHz dengan kapasitas RAM 512 MB. Kapasitas RAMnya bertenaga sehingga multitasking dapat dilakukan dengan lebih mudah. Dibekali baterai dengan kekuatan 1300 mAh, dengan waktu bicara 8 jam untuk jaringan 2G dan 6 jam untuk jaringan 3G.
  • Fitur yang dapat Anda temukan dalam produk Samsung tipe ini, misalnya kamera primer 5 MP yang juga disertai dengan kamera sekunder VGA @30fps. Terdapat pula FM Audio dan MP3 Player sebagai hiburan yang dapat menemani aktivitas Anda, serta email dan GPS. Selain itu, Anda juga bisa menemukan Google Play dan juga mendownload berbagai aplikasi, permainan, berita, dan sebagainya dengan menggunakan Samsung Galaxy Fame ini.
  • Untuk menyimpan file multimedia, pada ponsel ini terdapat memori penyimpanan internal sebesar 4GB , serta memori eksternal microSD yang bisa ditambahkan dengan kapasitas hingga 64GB . Sementara itu, untuk melakukan pertukaran data Anda dapat menggunakan USB atau Bluetooth agar lebih mudah dalam melakukan pertukaran data.
  • Jaringan yang tersedia dapat menghubungkan Anda dengan koneksi internet HSDPA. Tersedia juga fasilitas WiFi yang sangat digemari untuk mengakses internet dan mengunduh aplikasi dengan cepat dan lancar. Jaringan EDGE dan 3G juga tersedia dalam Samsung Galaxy Fame ini.

Dengan melihat ulasan di atas, tentunya Anda tak perlu ragu lagi dalam memilih smartphone ini untuk melengkapi kebutuhan komunikasi Anda. Bentuknya yang kecil begitu banyak menyediakan kecanggihan untuk melakukan berbagai akses. Semoga spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Fame terbaru ini dapat Anda jadikan panduan sebelum membelinya.
Baca juga artikel kami mengenai Harga Samsung Galaxy W (Wonder) Terbaru dan artikel-artikel terkait lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel