Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru - Samsung Galaxy kembali memunculkan inovasi terbarunya setelah merilis Galaxy Ace Duos. Dengan merilis Galaxy Ace 3, Samsung menghadirkan smartphone baru yang stylish dan nyaman dengan bentuk yang kompak. Performa dan aplikasi hiburannya telah mengalami peningkatan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi Anda yang menggunakannya. Bagaimana komponen hardware dan software yang ada pada Samsung Galaxy Ace 3 ini ? Sebelum Anda membelinya, pastikan terlebih dahulu Anda mengetahui dengan baik spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru, terhitung Januari 2014
Harga Baru   : Rp. 2.199.000,00
Harga Bekas : -


Sedangkan untuk mengetahui spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3, Anda bisa mengamati rincian berikut ini :
  • Samsung Galaxy Ace 3 didesain dengan tepian plat logam yang tipis dan melengkung sebagai komponen penyerta yang dapat memberikan kenyamanan dalam menggenggamnya. Mobilitas yang tinggi bisa Anda peroleh pada ponsel stylish ini.
  • Samsung Galaxy Ace 3 yang stylish ini memiliki layar 4 inci jenis TFT dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna sebanyak 16 juta warna. Dengan layar ini, Anda bisa memperoleh tampilan yang jernih. Teknologi multitouch yang telah dirancang juga memudahkan Anda untuk mengoperasikannya.
  • Sistem operasi yang digunakan untuk menjalankan ponsel ini adalah Android v4.2 Jelly Bean. Sementara, prosesornya didukung oleh Qualcomm Snapdraon yang memiliki kecepatan 1 GHz. Kapasitas RAM yang disediakan adalah 1 GB.
  • Ponsel ini memiliki banyak fitur dan aplikasi yang dapat Anda gunakan. Kamera primer dengan resolusi 5 MP misalnya, bisa Anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup Anda. Kamera primer ini juga dilengkapi dengan autofocus.Tak hanya kamera primer, kamera sekunder VGA juga bisa Anda gunakan untuk melakukan video call. Ada pula Google App Store yang membantu Anda untuk melengkapi aplikasi favorit dalam ponsel. Selain itu, terdapat beberapa aplikasi lainnya seperti FM radio, MP3 Player, video recording yang memberikan Anda fasilitas untuk menyimpan berbagai jenis file multimedia.
  • Untuk memori penyimpanannya, Samsung Galaxy Ace 3 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB, sedangkan untuk penyimpanan eksternalnya dapat Anda sisipkan microSD hingga 64 GB.
  • Baterai yang dipakai memiliki kapasitas 1500 mAh dengan waktu bicara mencapai 8 jam pada jaringan 3G.
  • Jaringan yang tersedia dalam ponsel ini adalah WiFi dan 3G untuk memudahkan Anda mengakses interne. Sedangkan untuk melakukan pertukaran data, ponsel ini menyediakan fasilitas berupa USB port dan Bluetooth.

Dengan melihat ulasan tersebut, tak perlu dipertimbangkan lagi bahwa Samsung Ace 3 memiliki performa yang optimal dalam hal pengoperasiannya. Anda bisa memiliki ponsel ini untuk menemani berbagai aktivitas Anda. Tak perlu ragu lagi, untuk memilih ponsel ini karena Anda telah mencermati panduan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru di atas. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel