Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru 2013 - Beru saja 'Samsung' perusaan yang sedang naik daun ini resmi meluncurkan produk nomor satu nya yaitu Samsung Galaxy S4 yang berhasil terjual lebih dari sepuluh juta unit dalam waktu kurang dari 1 bulan, Suatu angka yang sangat mengejutkan. Hari ini dunia dikejutkan kembali dengan lahirnya produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S4 Mini.

Samsung Galaxy S4 Mini ini merupakan versi mini dari Galaxy S4 yang terjual laris manis hingga memecah rekor baru penjualan yang terjual empat unit per satu detik.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Dengan harga yang lebih terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni Diperkirakan Samsung Galaxy S4 Mini bakal lebih sukses dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S4.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini ini belum bisa diprediksi, mengingat banyak fitur fitur menarik yang tidak dimiliki oleh seri galaxy lainya. Sementara dari sisi Kualitas dan Spesifikasi juga bisa dikatakan lebih baik jika dibandingkan dengan seri galaxy mini lainya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

  • Jaringan : menggunakan 2 kartu SIM yang suport berbagai jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G
  • Layar : Samsung Galaxy S4 Mini menggunakan Layar dengan tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. dengan ukuran layar 540 x 960 pixels.
  • Memori : Untuk memori menggunakan memori Internal 8GB dengan 1.5GB RAM. sementar untuk memori eksternalnya menggunakan microSD, up to 64GB
  • Kamera : Terdapat 2 Kamera, untuk kamera utama menggunakan kamera 8MP 3264 x 2448 pixels. Sementara untuk kamera depan menggunakan Kamera 1.9MP.
  • Operating system : Samsung Galaxy S4 Mini Menggunakan Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Untuk fitur fitur menarik yang menjadi unggulan Samsung Galaxy S4 Mini akan dirilis resmi oleh samsung beberapa waktu kedepan.
  • Dan masih banyak fitur lainya, kita tunggu rilis resminya.
Semenatar karena keterbasan informasi tentang Seri galaxy s4 mini ini, saya akhiri dulu sampai disini. Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan updatetan terbaru. dan semoga informasi tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini Terbaru 2013 bisa bermanfaat untuk Anda. Semoga Samsung Galaxy S4 Mini hadir di indonesia dengan harga yang lebih terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel