Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Terbaru 2013 - Selain memproduksi telpon genggam untuk kalangan atas, Samsung elektronic Indonesia juga meluncurkan handphone untuk pasar kelas menengah, seperti Samsung Galaxy Fame, Samsung Galaxy Young dan Samsung Galaxy Star. Beberapa waktu lalu saya telah membahas mengenai spesifikasi dan harga Galaxy Fame dan Galaxy Young, tapi ternyata Galaxy Star luput dari ulasan saya. Nah di artkel kali ini saya akan mengulas Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star

Sama seperti Samsung Galaxy Fame dan Samsung Galaxy Young, Samsung Galaxy Star juga membidik target pasar untuk kalangan menengah, yaitu kalangan anak muda yang selalu ingin menyesuaikan gaya hidup dengan gadget yang simple, ergonomis dan mumpuni untuk memenuhi kebutuhan komunikasinya. Ponsel yang berbasis OS Android 4.1.2 Jelly Bean dan kaya fitur ini, disiapkan sesuai dengan anggaran konsumen muda yang masih duduk dibangku sekolah.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star di bawah ini, saya yakin sangat anda butuhkan untuk dijadikan panduan bagi anda yang ingin membelinya dalam waktu dekat ini.
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Star ini secara detail adalah sebagai berikut :

  • Prosesor  :  Single core 1GHz Cortex-A5
  • Jaringan  :  EDGE/GPRS
  • OS          :  Android™ 4.1.2 (Jelly Bean)
  • Display   :  3" (240x320 pixels) TFT capacitive screen, multitouch, 65k color
  • Camera   :  2 Megapixel (1600 x 1200 pixels)
  • Sensor    :  Accelerometer, Light, Gyroscope
  • Connectivity : Bluetooth technology v 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Memory  :  internal 4gb, 512mb RAM ; eksternal microSD up to 32gb
  • Dimensi  :  Dimension : 105 x 58 x 11.9 mm dan 100g 
Dengan spek dan fitur unggulan seperti yang disebutkan di atas, harga Samsung Galaxy Star terbaru 2013 saat ini adalah Rp. 850.000,-.Saat tulisan ini dibuat, saya belum menemukan harga Samsung Galaxy Star second.

Demikian uraian mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Terbaru 2013. Semoga uraian diatas dapat dijadikan acuan bagi anda sebelum membelinya. Jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk mendpatkan update Harga Samsung Galaxy Terbaru. Sebagai informasi, harga yang saya cantumkan pada artikel ini sewaktu waktu dapat berubah dan harga tersebut akan berbeda-beda tergantung di wilayah mana anda tinggal.


Sumber gambar : GSMArena

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel