Harga Samsung Galaxy Terbaru September 2013 Review

Harga Samsung Galaxy Terbaru September 2013 - Setelah hampir sebulan lamanya gak update, kebetulan hari ini punya kesempatan untuk meng-update sekaligus meriview Harga Samsung Galaxy Terbaru September 2013. Seperti biasa,dan sudah tidak aneh lagi bila barang-barang yang sudah diluncurkan ke pasaran, dari sisi harga selalu mengalami perubahan. Hal ini dikarenakan oleh hukum permintaan dan penawaran yang terjadi di pasar. Harga akan naik atau turun, tergantung kepada permintaan dan penawaran itu tadi. Selain itu juga dengan derasnya produk-produk baru yang terus membanjiri pasar, maka tidak heran bila barang-barang yang sudah beredar dipasar akan engalami penurunan.



Demikian pula yang terjadi dengan produk-produk keluaran Samsung, terutama Samsung Galaxy yang akan saya jelaskan di artikel ini. Dari hasil analisa saya, Harga Samsung Galaxy Terbaru September 2013 ini tidak luput dari perubahan harga juga, apalagi dengan adanya kenaikan kurs valas, meskipun perubahan tidak terlalu signifikan, tetapi hal ini cukup mempengaruhi pasar juga.

Bagaimana perubahan Harga Samsung Galaxy di bulan September ini ? Ada sekitar 3 tipe Samsung Galaxy yang mengalami penurunan harga, mulai dari Galaxy Mega 6.3 yang turun harganya hingga 250 ribu, dan sekarang gadget ini dijual dengan harga Rp. 4,95 juta. Sedangkan Tablet Galaxy Tab 3 10.1 yang notabene merupakan tablet keluaran terbaru, juga mengalami penurunan harga sebesar 200 ribu, hingga dijual pada angka Rp. 4,8 juta. Handphone Samsung ketiga yang mengalami penurunan yaitu Galaxy Mega 5.8 yang tergusur turun harganya 125 ribu, dan sekarang gadget ini dijual seharga Rp. 4,050 juta dari sebelumnya seharga Rp. 4,175 juta rupiah.

Itulah ulasan mengenai Harga Samsung Galaxy Terbaru September 2013 dimana saya hanya menemukan 3 tipe Galaxy saja yang mengalami perubahan atau penurunan harga seperti yang saya uraikan diatas. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan update Harga Samsung Galaxy Terbaru Oktober ini, yang bisa anda jadikan referensi untuk anda dalam membeli smartphone, khususnya smartphone keluarga Samsung Galaxy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel