Harga Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru 2013

Harga Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru 2013 - Ada Dua seri Samsung Galaxy Ace yang paling banyak diminati dimitai oleh masyarakat di Indonesia yaitu Samsung Galaxy Ace Duos dan Samsung Galaxy Ace 2. Meskipun Samsung Galaxy Ace 2 merupakan smartphone yang sudah lama rilisnya namun untuk kualitas dan spesifikasi tidak kalah jauh dengan dengan Smarphone samsung lainya yang lebih muda. Sesuia judul Berapa sih Harga Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru 2013 ini?

Harga Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru 2013
Harga Baru : Rp 2.350.000,-
Harga Bekas : Rp 1.795.000,-
Untuk membandingkan dan melihat harga samsung galaxy lainya silahkan di lihat disini : Harga Samsung Galaxy Terbaru 2013

Harga Samsung Galaxy Ace 2 sedikit lebih mahal dari pada Harga Samsung Galaxy Ace Duos, ini wajar mengingat spesifikasi dan fiturnya juga berbeda. Samsung Galaxy Ace 2 memiliki fitur yang lebih baik dari pada Samsung Galaxy Ace Duos. Sementar untuk Fitur dan Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Ace 2 akan saya tulis lagi pada kesempatan yang akan datang.

Disini saya hanya akan memberikan info yang penting penting saja tentang Samsung Galaxy Ace 2. Salah satu spesifikasi yang menarik adalah Samsung Galaxy Ace 2 menggunakan layar 3,8 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels, ini sama persis dengan seri sebelumnya Samsung Galaxy Duos.

Untuk kameera pada Samsung Galaxy Ace 2 bisa dikatakan sudah lumayan yaiyu menggunakan Kamera 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging. Sebenarnya ini sama dengan Samsung Galaxy Beam 5 MP namun Samsung Galaxy Beam memiliki kualitas kamera yang lebih tinggi dari pada Samsung Galaxy Ace 2 karena pada dasaranya Samsung Galaxy Beam memang diperuntukan untuk multimedia.

Sekian dulu info tentang Harga Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru 2013, semoga bisa bermanfaat untuk kalin semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel