Harga Samsung Galaxy Beam Terbaru 2013

Harga Samsung Galaxy Beam Terbaru 2013 - Samsung Galaxy Beam merupakan smartphone yang berbasis dengan OS Android. Salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy Beam ini adalah jika Anda suka berfoto ria maka tidak salah jika anda memilih Samsung Galaxy Beam sebagai smatphone pilihan Anda. Samsung Galaxy Beam memiliki 2 kamera, kamera primer dan kamera skunder. Kamera utama pada Samsung Galaxy Beam menggunakan kamera kamera 5 megapiksel yang mampu merekam video HD 720p dan bisa dibayangkan sendiri jika ingin digunakan untuk berfoto. Sementara untuk kamera skunder Samsung Galaxy Beam menggunakan kamera 1.3 megapiksel, kamera ada didepan.
Harga Samsung Galaxy Beam Terbaru 2013

Satu hal lagi yang menarik dari Samsung Galaxy Beam ini adalah Proyektornya yang mampu memproyeksikan gambar HD dengan ukuran mencapai 50 inci. Sepertinya Samsung Galaxy Beam ini memangdikhuskan untuk kalian kalia yang berfoto.

Masuk kemasalah harga, dengan spesifikasi yang apik seperti ini tentunya samsung juga memberikan harga sesuai kualitas pada Samsung Galaxy Beam ini. Harga Samsung Galaxy Beam Terbaru 2013 adalah sebagai berikut:

Harga Samsung Galaxy Beam Terbaru 2013
Harga Baru : Rp. 4.650.000,- (per Mei 2013)
Harga Bekas : Rp. 4.150.000,-
Harga Samsung Galaxy lainya bisa di lihat di : Harga Samasung Galaxy Terbaru

Jika dilihat dari harga tentunya kualitas dan fitur Samsung Galaxy Beam ini bisa dikatakan lebih tinggi dari pada Samsung Galaxy Ace Duos ataupun Samsung Galaxy Chat. Untuk spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Beam akan saya tulis pada postingan selanjutnya.

Untuk sementar itu saja dulu dari saya tentang Harga Samsung Galaxy Beam Terbaru 2013, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. untuk Info, Spesifikasi dan Review Samsung Galaxy Beam akan saya tulis, namun tidak sekarang tentunya. oleh karena itu kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan info tentang Harga Samsung Galaxy Terbaru 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel