Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru 2013

Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru 2013 - Sesuai namanya yaitu Samsung Galaxy Chat, hanphone ini memang di hususkan buat kalian yang suka cahtting. Samsung Galaxy Chat ini merupakan satu satunya Smartphone dari samsung yang menggunakan tombol QWERTY. Sebenarnya sangat mengejutkan mengingat Samsung Galaxy Chat yang berbasis menggunakan OS Andoid yang sanagt identik dengan layar sentuh. Biarpun menggunakan tombol QWERTY Samsung Galaxy Chat ini sebenarnya memadukan dengan tombol QWERTY dengan layar sentuh seperti ponsel Android lainya.
Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru 2013

Mungkin Anda bertanya tanya apa sebenarnya keunggulan dari Samsung Galaxy Chat ini? Sesuai namanya sebenarnya sudah bisa ditebak, Lebih mengutamakan fitur chatting dengan menambahkan aplikasi chatting yang bernama "Samsung ChatON" yang merupakan messaging service yang bersifat cross platform. Selain keunggulan dalam hal chatiting men chating Harga Samsung Galaxy Chat juga tergolong murah. Kita Lihat Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru 2013 yang ada di paragraf bawah.

Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru 2013
Harga Baru : Rp. 1.250.000,- (Mei 2013)
Harga Bekas : Rp. 950.000,-
Untuk Harga Samsung Galaxy lainya bisa kalian lihat di Harga Samsung Galaxy Terbaru

Baiklah kita bahas lagi keunggulan utama dari Samsung Galaxy Chat, yaiti aplikasi Samsung ChatON. mungkin Anda bertanya tanya apa i sebenarnya Samasung ChatON itu. Samsung ChatON merupakan aplikasi untuk chating yang fungsinya mirip seperti Yahoo Messenger dan juga mungkin bisadikatakan seperti WhatsApp juga. Bedanya dengan menggunakan Samsung ChatON Anda dapat berchating ria dengan seseorang (1 to 1), group chat, group messaging, berbagi gambar, video, pesan suara, kontak dan lain lain. Karena Samsung Galaxy Chat menggunakan tombol QWERTY membuat chating Anda bisa lebih mudah dan menyenangkan.

Biarpun Harga Samsung Galaxy Chat bisa dilang terjangkau namun untuk masalah kualitas tidak kalah dengan ponsel sejenis. Selain Aplikasi Samsung ChatON, Samsung Galaxy Chat ini juga dilengkapi dengan bnayak fitur yang menarik. Fiturnya hampir sama dengan Samsung galaxy Type lainnya seperti Kamera, Memori Eksternal, Wifi, 3G, GPS, HSDPA, WLAN dan masih banyak fitur fitur lainya. Kita akan bahas pada tulisan selanjutnya, disini saya hanya mau memberikan info tentang Harga Samsung Galaxy Chat Terbaru 2013 seperti yang saya tulis ditas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel