Harga Samsung Galaxy Note 2 Terbaru 2013

Harga Samsung Galaxy Note 2 Terbaru 2013 - Ada beberapa seri Samsung Galaxy Note sebenarnya, namun untuk kali ini saya akan membahas tentang Harga Samsung Galaxy Note 2 GT-N7100, untuk Seri lainya akan saya bahas pada kesempatan yang akan datang. Samsung Galaxy Note 2 merupakan smarphone yang berbasis dengan OS Android juga merupakan tablet yang canggih yang di lengkapai dengan pena stylus. Samsung Galaxy Note 2 bisa dikatakan sebagai hanphone canggih dengan bergam fitur yang dimiliki. Sesuai judul pasti anda bertanya tanya berapa duit sih yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan hanphone canggih Samsung Galaxy Note 2 ini. Baiklah kita lihat Harga Samsung Galaxy Note 2 Terbaru 2013 di bawah ini.
Harga Samsung Galaxy Note 2 Terbaru 2013

Mengingat spesifikasi dan fitur fitur yang menarik dari Samsung Galaxy Note 2 ini tentu harganya berbeda dengan hanphone biasa yang hanya bisa digunakan untuk telfon dan sms saja. Harga untuk Samsung Galaxy Note 2 Terbaru adalah sebagai berikut.

Harga Samsung Galaxy Note 2 Terbaru 2013
Harga Baru : Rp. 7.050.000,- (Mei 2013)
Harga Bekas : Rp. 5.850.000,-
Untuk membandingkan dan melihat Harga Samasung Galaxy Lainya silahkan lihat disini : Harga Samsung Galaxy Terbaru

Samsung Galaxy Note 2 hadir untuk menyempurnakan Samsung Galaxy Note seri seblumnya, walaupun sekarang sudah disempurmnakan lagi sengan menghadirkan Samsung Galaxy Note 4. kita akan membahasnya pada tulisan yang akan datang. Samsung Galaxy Note 2 ini memiliki nama asli GT-N7100 makanya ada yang menlis review dengan judul Samsung Galaxy Note II GT-N7100.

Karena ini merupakan Info Harga Samsung Galaxy Note 2 Terbaru 2013 maka untuk Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 akan saya tulis di artikel selanjutnya. Jadi jangan lupa untuk membaca Review dari Samsung Galaxy Note 2 ini. jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan Info Harga Samsung Galaxy Terbaru 2013 yang terupdate dan terpercaya tentunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel