Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y Young Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Y Young Terbaru 2013 - Galaxy Y GT-S5360 atau bisa menyebutnya juga dengan Samsung Galaxy Young ini pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2011 silam, Sudah lama memang. Namun bagi Anda yang ingin belajar tentang Android saya rasa Samsung Galaxy Young ini tepat untuk Anda. Selain dari Spesifikasi dan Fitur pada Samsung galaxy young yang bisa dikatakan lebih dari cukup, Dari sisi harga, Samsung Galaxy Young juga menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebelum masuk lebih jauh tentang Spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy Young, kita mulai dulu dari sisi Harga. Anda mungkin bertanya tanya berapa sih harga untuk Samsung galaxy Young di tahun 2013 ini?. Nah untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy Y Young Terbaru 2013

Harga Baru : Rp. 1.050.000,- per juni 2013
Harga bekas : Rp. 825.000,- tergantung dari kondisi barang dan tempat anda menjual tentunya.
Samsung Galaxy Y Young
Samsung Galaxy Young Duos
Nah setelah mengetahui Harga Samsung Galaxy Young Terbaru 2013 diatas kita coba melihat spesifikasi dan fitur apa saja yang diberikan oleh samsung galaxy young ini. dan untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Young

  • Pertama dari Kartu SIM: Samsung Galaxy Young terdapat 2 slot untuk SIM. ini ada 2 jenis. ada yang bisa untuk GSM dan CDMA namun yang satunya hanya bisa untuk GSM. jadi sebelum membeli alangkah baiknya untuk menanyakan terlebih dahulu. ini penting.
  • Yang kedua dari sisi jaringan: menggunakan 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan juga jaringan 3G Network HSDPA 900 / 2100
  • Terus ke ukuran dan berat : Samsung galaxy young berukuran 104 x 58 x 11.5 mm dengan berat 97.5 g
  • Untuk layar galaxy young menggunakan Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors yang berukuran Size : 240 x 320 pixels, 3.0 inches.
  • Untuk memori Galaxy Y menggunakan memori internal dan juga eksternal: memori internal 160 MB dengan 290MB RAM. Sementara untuk memori eksternal menggunakan microSD, up to 32GB. namun untuk bawaanya hanya dikasih microSD 2GB. jadi untuk yang menginginkan lebih anda harus membelinya sendiri.
  • Masuk ke kamera: Galaxy Young menggunakan Kamera 2 MP, 1600×1200 pixels ( masih jauh lebih dari cukup memang dari dilihat dari sisi harga ini sudah ternasuk diatas rata rata.
Fitur Fitur lainya :
  • Galaxy Y menggunakan OS Android 2.3.5 Gingerbread (Namun bisa di upgrade jika anda menginginkan.
  • Menggunakan CPU ARMv6, 832 MHz processor
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser WAP 2.0/xHTML, HTML (untuk opera mini dan browser lain harus download sendiri)
  • Terdapat Radio Stereo FM radio with RDS
  • Mendukung banyak permainan/games meskipun harus download sendiri.
  • terdapat juga GPS bawaan dari google. jadi tidak perlu takut jika tersesat dijalan.
  • Dan masih banyak fitur lainya yang akan saya bahas pada kesempata yang akan datang.
Spesifikasi dari Samsung Galaxy Young ini tentunya masih jauh berbeda bila disandingkan dengan samsung galaxy terbaru yanitu Samsung Galaxy S4. Namun dari sisi harga tentunya Samsung Galaxy Young memberikan harga yang jauh lebih terjangkau dari pada Seri galaxy lainya. So sebelum membeli pastikan sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misal jika Anda membutuhkan kamera untuk keperluan Anda, Anda bisa memilih Samsung Galaxy Camera lain halnya jika membutuhkannya hanya untuk sekedar Chating Anda bisa menggunakan Samsung galaxy Chat. Itu saja saran daari saya semoga bisa membantu Anda dalam memilih smartphone kesukaan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel